BLOG

Home / Blog / Kepercayaan DPD REI Banten Menggaet ERP360.id untuk Tingkatkan Kualitas SDM

Kepercayaan DPD REI Banten Menggaet ERP360.id untuk Tingkatkan Kualitas SDM

Senin, 15 Januari 2024 sebuah langkah strategis yang menandai era baru dalam pengembangan properti di Banten. DPD REI Banten mengumumkan penandatanganan MoU dengan ERP360.id (Enterprise Resource Planning). Kesepakatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para anggota DPD REI dalam digitalisasi bisnis properti serta efisiensi operasional dalam industri properti.

Selain penandatanganan MoU tersebut, ada pula talkshow yang ditujukan untuk para anggota DPD REI Banten dengan judul “Meningkatkan Kualitas SDM Anggota REI Banten Menuju REI Banten Emas Bersinar”. Talkshow ini diisi oleh para pemateri yang berkompeten di bidangnya. Salah satu pematerinya adalah Veronica, CDM, CPM (Asia) yang telah berpengalaman sebagai Profesional Digital Marketer dan juga telah tersertifikasi secara profesional di bidang Distruptive Strategy oleh Harvard Business School. Salah satu materi yang diangkat dalam talkshow tersebut adalah peningkatan kualitas sumberdaya melalui digitalisasi pengelolaan bisnis properti oleh ERP360.id.

Langkah DPD REI Banten dalam menggaet ERP360.id menunjukkan komitmen untuk menghadirkan inovasi dan efisiensi. ERP adalah #1 sistem ERP terintegrasi dengan teknologi terbaru serta UI/X Friendly yang banyak digunakan oleh para developer untuk pengelolaan bisnis properti mereka. Layanan ini mampu menghemat SDM hingga 80% dan juga penggunaannya sangat memudahkan para pengelola.

Dewasa ini, pengelolaan bisnis tentunya akan lebih praktis jika dilakukan secara digital. Oleh karena itu, DPD REI Banten percaya dengan ERP360.id, para anggota bisa lebih familiar lagi dengan dunia digital dalam bisnis properti. ERP360.id juga berharap sistemnya dapat mendukung pertumbuhan bisnis properti yang inovatif, berkelanjutan, dan berorientasi pada kualitas SDM. (DP)

floatingwa