BLOG

Home / Blog / ERP360.id Kolaborasi dengan DPD REI Banten untuk Kemajuan Developer Properti Banten

ERP360.id Kolaborasi dengan DPD REI Banten untuk Kemajuan Developer Properti Banten

Pada Senin, 15 Januari 2024 kemarin, telah berlangsung penandatanganan MoU antara ERP360.id (Enterprise Resource Planning) dengan DPD REI Banten. MoU tersebut berisikan kerjasama antara kedua belah pihak untuk meningkatkan kemampuan digitalisasi bisnis properti bagi para anggota DPD REI Banten. Kolaborasi ini ditujukan untuk membawa inovasi ke sektor properti di Banten, mendorong kemajuan developer properti, dan memperkuat ekosistem bisnis di wilayah tersebut.

Kolaborasi ini menggambarkan komitmen bersama untuk merangkul transformasi digital dalam industri properti. Melalui kolaborasi ini diharapkan para anggota DPD REI Banten dapat mengelola bisnis properti secara digital dengan lebih efektif dan efisien. Sistem ERP360.id yang sudah terintegrasi akan sangat membantu para anggota DPD REI Banten untuk mengelola bisnis properti mereka.

ERP360.id yang dikenal sebagai #1 sistem ERP terintegrasi dengan teknologi terbaru serta UI/UX Friendly tela terbukti dapat membantu para developer menghemat SDM hingga 80%. Selain itu, penggunaan layanan ERP360.id pun mudah dan cepat sehingga mengelola bisnis properti menjadi lebih efektif dan efisien.

Melalui kolaborasi ini, DPD REI Banten dan ERP360.id ini bersama-sama membuka pintu menuju masa depan yang cerah bagi para pengembang properti di Banten. Transformasi digital di dunia properti menjadi semakin mendalam, dan kerjasama ini diharapkan dapat membantu mengubah cara industri beroperasi, menciptakan nilai tambah, dan memajukan perkembangan properti di wilayah ini. (DP)

floatingwa